Wakil Ketua Demokrat Mengundang Presiden Jokowi Dodo

Wakil Ketua Demokrat Mengundang Presiden Jokowi Dodo

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Agus menyerahkan undangan pelantikan profesor dan undangan pernikahan putrinya.

Baca juga : SELINGKUH TERNYATA TURUNAN DARI ORANGTUA FAKTA SUDAH TERBUKTI

“Saya menyampaikan dua undangan, saya memohon Tuan Jokowi untuk hadir dalam pelantikan profesor saya, dan saya memohon kepada Presiden untuk menjadi saksi dalam pernikahan putri saya. Dia berada di Jakarta, di Aula Sudirman pada 9 Agustus,” Agus kata di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Terkait pernikahan putrinya, Agus meminta Jokowi untuk bersedia menyaksikan pernikahan. Agus menjelaskan alasan meminta Jokowi menjadi saksi pernikahan Rajapoker putrinya.

“Tentunya dia adalah panutan, dia benar-benar negarawan yang bisa menjadi panutan bagi kita semua. Jika saksi pernikahan kita pilih teladan dalam hidup. Dia benar-benar baik dalam kehidupan, karier, dan agama,” kata Agus .

Agus menolak pertemuan dengan Jokowi untuk membahas arah koalisi Demokrat setelah Pemilihan Presiden 2019. Dia menyerahkan masalah koalisi kepada Ketum Susilo Bambang Yudhoyono dari Partai Demokrat.

“Tidak. Aku hanya di sini untuk kepentingan pribadi,” katanya.

Agus juga enggan berspekulasi tentang peluang bagi Demokrat untuk mengisi posisi Ketua MPR untuk periode 2019-2024. Sebab, ketua MPR saat ini sedang dalam pertikaian.

“Saya katakan kemungkinan ini semua mungkin. Tetapi keputusan, untuk pergi ke sana, untuk datang, orang yang memutuskan adalah Sekretaris Jenderal dan Sekretaris,” kata Agus.
(dkp / idh)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Support by togel singaporemegapoker99poker99datahkpengeluaran sgpQQJOKERQQFORTUNA